Thursday, December 10, 2009

Apakah Anda dijuluki "the bad kisser" oleh pasangan? Beruntung, kalau Anda bisa membuat si dia ketagihan dicium. Karenanya, pastikan aturan dasar mencium telah Anda penuhi.

Nyatanya, ciuman sederhana nan romantis bisa menyukseskan hubungan Anda. berikut ini tiga larangan dasar dalam berciuman, seperti dikutip dari Times of India.

Jangan selalu berpikiran mesum

Jangan melulu mengakhiri ciuman dengan aksi ranjang. Ciuman Anda tidak harus menjadi isyarat bahwa Anda ingin mengajaknya bercinta.

"Ciuman membawa Anda berdua lebih akrab, secara fisik dan emosional. Dan kedekatan ini memberi kepuasan terhadap kebutuhan emosional yang dalam untuk saling terhubung dengan pasangan," jelas William Cane, dalam bukunya "The Art of Kissing Book of Question and Answers".

Jadi, saat menciumnya, pekalah dengan keinginan pasangan. Dia mungkin tidak siap untuk segera berhubungan intim. Maka, jangan memanfaatkan seks untuk mencapai klimaks seks.

Biarkan ciuman Anda menjadi ciuman romantis, bukan mesum. Triknya, jauhkan tangan dari zone erotis, seperti leher, lengan, pinggang belakang, dan lainnya agar Anda tak berpikiran mesum.

Jangan menatapnya

Anda mungkin penasaran ingin melihat respons pasangan saat menciumnya. Tapi, menatapnya selama mencium adalah larangan dasar. Siapapun, secara otomatis akan menutup mata saat menikmati ciuman mesra. Sebab, menutup mata adalah rangsangan autonomous terhadap kenikmatan yang dirasakan.

"Memandang wajah pasangan terus-menerus selama berciuman, akan mengurangi nilai kecantikannya di mata Anda. Walaupun tak ada salahnya kalau Anda ingin mengintip wajahnya sesekali," saran pakar seks, Dr Rajan.

Jangan minder dengan ciuman Anda

Menjadi pencium buruk atau penuh gairah, bukan penggagas, tapi hanya penerima ciuman, Anda harus tetap percaya diri. Ingatlah, selalu ikuti arus, menyatu dengan situasi, maka Anda akan melewatinya dengan sangat sempurna.

Jadilah diri sendiri dan biarkan kehangatan bibir Anda dan si dia memegang kendali. "Apakah mendekati kekasih atapun menerima lamarannya dengan ciuman, semua harus Anda lewati dengan penuh percaya diri. Rasa gugup bisa merusak mood," jelas pakar seks Dr Shivi Jaggi.

0 comments:

Post a Comment

16.25

Tentang Blog Ini

Anda Pengunjung ke

Kategori

Blog Archive

Followers

My Blog List