Monday, December 7, 2009
Monday, December 07, 2009 | Posted by
t7able |
Edit Post
by Robert L. FitzPatrick
Analisis saya tentang bisnis MLM didasarkan pada empat belas tahun pengalaman di perusahaan konsultan khusus di bidang distribusi dan lebih dari 10 tahun penelitian dan menulis tentang model MLM. Ini sudah termasuk bertindak sebagai saksi ahli dalam negara dan kasus-kasus pengadilan federal, yang berkaitan langsung dengan lebih dari 1.500 peserta, menulis buku, diwawancarai lokal dan nasional untuk radio, televisi, surat kabar dan majalah, dan dengan hati-hati mempelajari berbagai MLM pemasaran dan rencana membayar.
Penelitian ini menunjukkan bahwa model bisnis MLM, seperti yang dipraktekkan oleh sebagian besar perusahaan, adalah tipuan pasar. Dalam kasus-kasus, bisnis pada dasarnya merupakan suatu skema untuk terus mendaftar distributor dan produk kecil pernah ritel kepada konsumen yang tidak juga terdaftar sebagai distributor.
MLM tidak didefinisikan dan diatur seperti, misalnya, waralaba. MLM dapat dibuat tanpa persetujuan (peraturan) federal atau negara bagian. Tidak ada hukum federal khusus terhadap skema piramid. Banyak negara undang-undang anti-piramida tidak jelas atau lemah. Negara atau peraturan federal biasanya melibatkan pertama membuktikan bahwa perusahaan adalah sebuah skema piramida. Proses ini dapat berlangsung bertahun-tahun dan pada saat itu, kerusakan ke konsumen dilakukan. Memang, bahkan ketika piramida MLM dimatikan, sering kali promotor segera mendirikan perusahaan baru di bawah nama baru dan melanjutkan menipu masyarakat.
Kata, berbohong, adalah memprovokasi dan digunakan disini untuk tujuan provokatif. Pada tingkat tertentu, setiap orang yang berpartisipasi dalam MLM dimana sedikit ritel ini terjadi secara tidak sadar berbohong pada dirinya sendiri. Banyak di bagian atas organisasi ini secara sadar berbohong kepada orang lain. Penipuan yang melekat pada jenis ini skema MLM dan meresap dalam pemasaran. Berikut adalah 10 dari kebohongan terbesar MLM yang telah saya temukan di hampir setiap MLM saya jumpai.
Kebohongan # 1:
MLM adalah bisnis yang menawarkan kesempatan yang lebih baik untuk membuat uang dalam jumlah besar daripada semua bisnis konvensional lainnya dan model profesional.
Faktanya :
Bagi hampir semua orang yang berinvestasi MLM ternyata menjadi kehilangan proposisi keuangan. Ini bukan pendapat, tetapi fakta sejarah. Pertimbangkan beberapa contoh terkenal dari antara MLMs terbesar.
Dalam semua MLMs terbesar, Amway, hanya 1 / 2 dari satu persen dari semua distributor sampai ke tingkat dasar "langsung" distributor, dan pendapatan rata-rata semua distributor Amway adalah sekitar $ 40 per bulan. Itu adalah penghasilan bruto sebelum pajak dan pengeluaran. Ketika faktor biaya, jelas bahwa hampir semua mengalami kerugian. Sehingga untuk "langsung" Namun, bukan tiket untuk keuntungan, tapi kerugian yang lebih besar. Ketika Jaksa Agung Wisconsin mengajukan tuntutan terhadap Amway, pajak dari semua distributor di negara mengungkapkan bersih rata-rata kehilangan $ 918 untuk negara yang "langsung" distributor.
Penjualan dan pemasaran luar biasa rintangan account untuk banyak kegagalan ini, tetapi bahkan jika bisnis lebih layak, tipis matematika akan sangat membatasi kesempatan. MLM jenis struktur bisnis hanya dapat mendukung sejumlah kecil pemenang keuangan. Jika 1000 orang downline diperlukan untuk mendapatkan penghasilan yang berkelanjutan, mereka akan membutuhkan 1.000 satu juta lebih untuk menduplikasi kesuksesan. Berapa banyak orang yang secara realistis dapat didaftarkan? Banyak dari apa yang tampak sebagai pertumbuhan pada kenyataannya hanya terus-menerus bergolak enrollees baru. Uang untuk pemenang yang langka berasal dari pendaftaran yang terus-menerus dari tentara pecundang.
Sebagian besar orang yang merugi di MLM drop out dalam setahun. Dalam kasus pengadilan tahun 1999 diajukan terhadap Melaleuca, salah satu negara terbesar MLMs, perusahaan mengklaim memiliki tertinggi "retensi" menilai antara distributor di seluruh industri MLM. Melaleuca membual drop-out adalah 5,5% per bulan. Hal ini setara dengan sekitar 60% per tahun, jika putus sekolah akan diganti setiap bulan.
Dalam laporan tahunan kepada SEC, Pre-Paid Legal, MLM besar lainnya, mengungkapkan bahwa lebih dari 1 / 2 dari semua pelanggan dan distributor berhenti setiap tahun dan digantikan oleh kelompok lain yang penuh harapan investor.
Pola 50-70% dari semua distributor berhenti dalam satu tahun berlaku juga untuk NuSkin, industri MLM terbesar kedua. NuSkin juga mencontohkan pola yang menyertainya yang kecil persen dari distributor memperoleh mayoritas dari semua perusahaan rabat. Pada tahun 1998, NuSkin dibayarkan 2/3rds dari seluruh rabat untuk hanya 200 upliners keluar dari lebih dari 63.000 "aktif" distributor. Uang yang mereka terima datang langsung dari investasi unprofitably dari 99,7% dari yang lain.
Pada tahun 1995, Excel Communications, yang lain "cepat tumbuh" MLM, dilaporkan kepada regulator yang 86% tingkat pergantian distributor dan 48% drop-out di antara semua konsumen.
Untuk mengaburkan angka-angka menyedihkan mereka, beberapa distributor MLMs mengklasifikasikan mereka sebagai "aktif" dan "tidak aktif." Kelompok Aktif hanya mencakup peserta baru dan mereka yang masih membeli produk atau menerima rabat. Payout dan statistik retensi kemudian diungkapkan hanya di "aktif" grup.
Bila SEMUA distributor yang berpartisipasi termasuk kerugian dan pendapatan rata-rata terpapar sebagai jauh lebih buruk. Dan, jika semua distributor yang mendaftar dan berhenti selama beberapa tahun dimasukkan, peluang sukses bagi distributor baru / investor yang akan ditampilkan untuk menjadi bukan kepalang rendah. Namun, perusahaan-perusahaan ini biasanya mengiklankan bisnis mereka sebagai "kesempatan hidup waktu" dengan "potensi yang tak terbatas."
Kebohongan # 2:
Network marketing adalah yang paling populer dan efektif cara baru untuk membawa produk ke pasar. Konsumen menyukai membeli produk pada satu-ke-satu dasar dalam model MLM.
Faktanya :
Jika Anda strip MLM dari aktivitas ciri distributor dan menjualnya kembali secara terus-menerus memeriksa berdirinya, satu-ke-satu ritel produk kepada pelanggan, Anda temui tidak produktif dan tidak praktis sebuah sistem penjualan yang di atasnya seluruh struktur yang seharusnya untuk beristirahat. Pribadi ritel adalah sebuah hal di masa lalu, bukan gelombang masa depan. Retailing langsung ke teman-teman di satu-ke-satu dasar mengharuskan orang-orang untuk secara drastis mengubah kebiasaan membeli mereka. Mereka harus membatasi pilihan mereka, sering membayar lebih untuk barang, membeli tidak menyenangkan, dan canggung terlibat dalam transaksi bisnis dengan teman-teman dan kerabat dekat. The unfeasibility dari pintu-ke-pintu ritel adalah mengapa MLM adalah, dalam kenyataannya, sebuah bisnis yang terus-menerus menjual kesempatan untuk mendaftar lebih banyak distributor.
Kebohongan # 3:
Akhirnya, semua produk akan dijual dengan MLM, sebuah bentuk baru pemasaran. Toko retail, pusat perbelanjaan, katalog, dan sebagian besar bentuk iklan akan segera dianggap usang oleh MLM.
Faktanya :
MLM bukanlah hal baru. Sudah ada sejak akhir 1960-an. Namun, hari ini masih mewakili kurang dari satu persen dari penjualan ritel AS. Pada tahun 2000, total penjualan ritel AS adalah $ 3.232 triliun, menurut Departemen Perdagangan. MLM total penjualan sekitar $ 10 miliar. Itu adalah tentang 1/3rd dari satu persen dan sebagian besar volume penjualan ini dijelaskan oleh harapan pembelian distributor baru yang sebenarnya membayar harga tiket masuk ke bisnis mereka akan segera meninggalkan. Tidak hanya MLM signifikan penjualan di pasar, tapi gagal MLM sebagai model penjualan juga pada faktor kunci yang lain ¬ mempertahankan pelanggan. Kebanyakan MLM pelanggan berhenti membeli barang-barang secepat mereka berhenti mencari "kesempatan bisnis." Ada kesetiaan merek.
Fakta-fakta dasar ini menunjukkan bahwa, sebagai model pemasaran, MLM tidaklah menggantikan bentuk-bentuk pemasaran yang ada. Itu tidak sah bersaing dengan pendekatan pemasaran yang lain sama sekali. Sebaliknya, MLM mewakili sebuah skema investasi baru yang menggunakan bahasa pemasaran dan penjualan produk. Yang sebenarnya adalah distributor produk-produk yang dijual dengan janji-janji yg keliru dan dibesar-besarkan pendapatan. Orang-orang membeli produk dalam rangka untuk mengamankan posisi di piramida penjualan. Kemungkinan selalu diadakan bahwa Anda dapat menjadi kaya kalau bukan dari usaha Anda sendiri kemudian dari beberapa orang tak dikenal yang mungkin akan menemani Anda 'downline,' yang 'ikan besar' sebagai mereka dipanggil.
Pertumbuhan MLM adalah perwujudan bukan dari nilainya kepada ekonomi, pelanggan atau distributor, tetapi dari tingkat tinggi baru-baru ini ketakutan dan ketidakamanan ekonomi dan harapan yang meningkat dengan cepat dan mudah kekayaan. Mereka juga tumbuh dengan cara yang sama hari perdagangan di pasar saham, melegalkan perjudian dan lotere adalah.
Kebohongan # 4:
MLM adalah sebuah cara hidup baru yang menawarkan kebahagiaan dan kepuasan. Ini merupakan sarana untuk mencapai semua hal yang baik dalam kehidupan.
Faktanya :
motivasi yang paling menonjol banding dari industri MLM seperti yang ditunjukkan dalam industri sastra dan disajikan pada pertemuan perekrutan adalah bentuk crassest materialisme. Fortune 100 perusahaan akan memerah di kelebihan dari janji-janji kekayaan dan kemewahan diajukan oleh pengacara MLM. Janji-janji ini disajikan sebagai tiket untuk kepuasan pribadi. MLM's berlebihan menarik bagi kekayaan dan kemewahan bertentangan dengan kebanyakan orang benar bermakna dan keinginan untuk bekerja memenuhi sesuatu di mana mereka mempunyai bakat atau minat khusus. Singkatnya, budaya bisnis ini sisi rel banyak orang dari nilai-nilai pribadi mereka dan keinginan untuk mengekspresikan bakat mereka yang unik dan aspirasi.
Kebohongan # 5:
MLM adalah gerakan spiritual.
Faktanya :
Penggunaan konsep spiritual seperti kesadaran akan kemakmuran dan visualisasi kreatif untuk mempromosikan pendaftaran MLM, penggunaan kata-kata seperti 'persekutuan' untuk menggambarkan sebuah organisasi penjualan, dan klaim bahwa MLM adalah pemenuhan prinsip-prinsip Kristen atau nubuat-nubuat Kitab Suci adalah distorsi besar ini praktek-praktek spiritual. Mereka yang memusatkan harapan dan impian mereka atas kekayaan sebagai jawaban atas doa-doa mereka kehilangan spiritualitas sejati sebagaimana diajarkan oleh semua agama-agama besar dan kepercayaan umat manusia. Penyalahgunaan prinsip-prinsip spiritual ini harus menjadi sinyal bahwa peluang investasi yang menipu. Ketika sebuah produk dibungkus dalam bendera atau agama, pembeli berhati-hatilah! The 'komunitas' dan 'dukungan' yang ditawarkan oleh organisasi MLM kepada anggota baru didasarkan sepenuhnya pada pembelian mereka. Jika pembelian dan pendaftaran menurun, demikian juga 'persekutuan. "
Kebohongan # 6:
Sukses dalam MLM itu mudah. Teman-teman dan sanak saudara adalah prospek alami. Mereka yang mencintai dan mendukung anda akan menjadi pelanggan seumur hidup Anda.
Faktanya :
Komersialisasi keluarga dan hubungan persahabatan atau penggunaan 'hangat memimpin' yang dibutuhkan dalam program pemasaran MLM merupakan elemen yang merusak dalam masyarakat dan sangat tidak sehat bagi individu yang terlibat. Memanfaatkan atas ikatan keluarga dan loyalitas persahabatan untuk membangun bisnis yang dapat menghancurkan status sosial. Menempatkan penekanan pada hubungan yang mungkin tidak pernah kembali ke dasar cinta, kesetiaan dan dukungan. Selain aspek-aspek sosial yang merusak, pengalaman menunjukkan bahwa hanya sedikit orang menikmati atau menghargai yang diminta oleh teman-teman dan saudara untuk membeli produk.
Kebohongan # 7:
Anda dapat melakukan MLM di waktu luang Anda. Sebagai sebuah bisnis, ia menawarkan fleksibilitas dan kebebasan pribadi waktu. Beberapa jam seminggu dapat menghasilkan tambahan pendapatan yang signifikan dan dapat tumbuh dengan penghasilan yang sangat besar membuat pekerjaan lain yang tidak perlu.
Faktanya :
Pengalaman puluhan tahun yang melibatkan jutaan orang telah membuktikan bahwa membuat uang di MLM memerlukan komitmen waktu yang luar biasa serta pribadi cukup kecerdikan, ketekunan dan penipuan. Luar kerja keras dan bakat khusus yang diperlukan, model bisnis secara inheren mengkonsumsi lebih banyak wilayah yang hidup dan segmen waktu yang lebih besar. Dalam MLM, semua orang adalah prospek. Setiap bangun saat ini adalah waktu yang potensial untuk pemasaran. Tidak ada off-batas tempat, orang atau waktu untuk penjualan. Akibatnya, tidak ada ruang bebas atau waktu luang begitu seseorang mendaftar di sistem MLM.
Kedok menciptakan uang secara mandiri dan dalam waktu luang Anda, sistem kontrol keuntungan dan dominasi atas seluruh hidup orang-orang kaku dan membutuhkan kesesuaian dengan program. Ini menjelaskan mengapa begitu banyak orang yang menjadi sangat terlibat berakhir membutuhkan dan mengandalkan pada MLM putus asa. Mereka mengasingkan atau meninggalkan hubungan lain yang berkesinambungan.
Kebohongan # 8.
MLM adalah positif, mendukung bisnis baru yang menegaskan jiwa manusia dan kebebasan pribadi.
Faktanya :
MLM materi pemasaran mengungkapkan bahwa banyak dari pesan adalah ketakutan-didorong dan didasarkan pada penipuan tentang potensi pendapatan. Permohonan sering termasuk ramalan mengerikan tentang runtuhnya yang akan datang bentuk-bentuk distribusi lainnya, disintegrasi atau ketidakpekaan perusahaan Amerika, dan kurangnya kesempatan pada profesi atau jasa lainnya. Konvensional profesi, perdagangan dan bisnis secara rutin direndahkan dan diejek karena tidak menawarkan "penghasilan tak terbatas." Ketenagakerjaan dilemparkan sebagai perbudakan upah untuk 'pecundang. " MLM digambarkan sebagai harapan terbaik terakhir bagi banyak orang. Pendekatan ini, selain menipu, sering memiliki efek mengecilkan hati orang-orang yang jika tidak akan mengejar visi mereka sendiri yang unik kesuksesan dan kebahagiaan. Peluang bisnis yang sehat tidak perlu mendasarkan nilai prediksi negatif dan peringatan.
Kebohongan # 9.
MLM merupakan pilihan terbaik untuk memiliki bisnis Anda sendiri dan mendapatkan kemandirian ekonomi riil.
Faktanya :
MLM adalah tidak benar mandiri. 'Memiliki' sebuah distributor MLM adalah ilusi. Beberapa perusahaan MLM melarang distributor dari membawa baris tambahan. Sebagian besar kontrak MLM membuat penghentian distributor mudah dan cepat bagi perusahaan. Pendek penghentian, downline dapat diambil dengan berbagai cara. Partisipasi kaku memerlukan kepatuhan pada 'duplikasi' model, bukan kemandirian dan individualitas. Distributor MLM bukan pengusaha tetapi joiner dalam sistem hirarki yang rumit di mana mereka memiliki sedikit kontrol.
Kebohongan # 10:
MLM bukan skema piramida, karena produk yang dijual.
Faktanya :
Penjualan produk sama sekali bukan perlindungan dari skema piramida anti-undang-undang atau praktek-praktek perdagangan yang tidak adil yang diatur dalam undang-undang federal dan negara bagian. MLMs yang menjual berguna, produk berkualitas telah berhasil dituntut di bawah skema piramida anti-hukum oleh pejabat negara bagian dan federal. MLM adalah bentuk bisnis yang sah hanya dibawah kondisi kaku tertentu yang ditetapkan oleh FTC dan Jaksa Agung negara bagian. Banyak MLMs saat ini dalam pelanggaran pedoman ini dan beroperasi hanya karena mereka belum dituntut. Baru-baru ini pengadilan menggunakan aturan 70% untuk menentukan legalitas MLM itu. Sedikitnya 70% dari semua barang yang dijual oleh perusahaan MLM harus dibeli oleh non-distributor. Standar ini akan menempatkan sebagian besar perusahaan MLM di luar hukum. Terbesar dari semua MLMs mengakui bahwa hanya 18% dari penjualan dibuat ke non-distributor.
Gimana tuh nge..?? Silahkan anda menyikapi dengan opini anda sendiri....
Robert Fitzpatrick adalah presiden Pyramid Scheme Alert dan co-penulis buku, False Profits: Seeking Financial and Spiritual Deliverance in Multi-level Marketing dan Skema Piramida. Ia adalah penerbit dari THE EAGLE, jurnal kuartalan pada isu-isu yang terkait dengan distribusi dalam pencetakan dan digital imaging industri, terus diterbitkan sejak tahun 1981. Dia adalah seorang penulis sejumlah artikel dan monograf tentang pemasaran distributor di industri dewasa dan dia telah memberikan jasa konsultasi langsung kepada produsen dan distributor besar termasuk DuPont, Fuji Film USA, Polaroid, dan banyak lainnya. Dia adalah pembicara di perusahaan dan asosiasi perdagangan konferensi di Amerika Serikat dan luar negeri. Ia kadang-kadang berfungsi sebagai saksi ahli dalam kasus-kasus yang dibawa oleh Jaksa Agung negara atau oleh distributor multi-level terhadap perusahaan pemasaran dituntut dengan beroperasi sebagai skema piramida. Robert Fitzpatrick dapat dihubungi di 1522 Lilac Rd., Charlotte, NC 28209, Tel: (704) 334-2047, email: RFitzPatrick@pyramidschemealert.org, website: http://www.pyramidschemealert.org dan http://www . falseprofits.com
http://www.falseprofits.com/MLM% 20Lies.html
Penelitian ini menunjukkan bahwa model bisnis MLM, seperti yang dipraktekkan oleh sebagian besar perusahaan, adalah tipuan pasar. Dalam kasus-kasus, bisnis pada dasarnya merupakan suatu skema untuk terus mendaftar distributor dan produk kecil pernah ritel kepada konsumen yang tidak juga terdaftar sebagai distributor.
MLM tidak didefinisikan dan diatur seperti, misalnya, waralaba. MLM dapat dibuat tanpa persetujuan (peraturan) federal atau negara bagian. Tidak ada hukum federal khusus terhadap skema piramid. Banyak negara undang-undang anti-piramida tidak jelas atau lemah. Negara atau peraturan federal biasanya melibatkan pertama membuktikan bahwa perusahaan adalah sebuah skema piramida. Proses ini dapat berlangsung bertahun-tahun dan pada saat itu, kerusakan ke konsumen dilakukan. Memang, bahkan ketika piramida MLM dimatikan, sering kali promotor segera mendirikan perusahaan baru di bawah nama baru dan melanjutkan menipu masyarakat.
Kata, berbohong, adalah memprovokasi dan digunakan disini untuk tujuan provokatif. Pada tingkat tertentu, setiap orang yang berpartisipasi dalam MLM dimana sedikit ritel ini terjadi secara tidak sadar berbohong pada dirinya sendiri. Banyak di bagian atas organisasi ini secara sadar berbohong kepada orang lain. Penipuan yang melekat pada jenis ini skema MLM dan meresap dalam pemasaran. Berikut adalah 10 dari kebohongan terbesar MLM yang telah saya temukan di hampir setiap MLM saya jumpai.
Kebohongan # 1:
MLM adalah bisnis yang menawarkan kesempatan yang lebih baik untuk membuat uang dalam jumlah besar daripada semua bisnis konvensional lainnya dan model profesional.
Faktanya :
Bagi hampir semua orang yang berinvestasi MLM ternyata menjadi kehilangan proposisi keuangan. Ini bukan pendapat, tetapi fakta sejarah. Pertimbangkan beberapa contoh terkenal dari antara MLMs terbesar.
Dalam semua MLMs terbesar, Amway, hanya 1 / 2 dari satu persen dari semua distributor sampai ke tingkat dasar "langsung" distributor, dan pendapatan rata-rata semua distributor Amway adalah sekitar $ 40 per bulan. Itu adalah penghasilan bruto sebelum pajak dan pengeluaran. Ketika faktor biaya, jelas bahwa hampir semua mengalami kerugian. Sehingga untuk "langsung" Namun, bukan tiket untuk keuntungan, tapi kerugian yang lebih besar. Ketika Jaksa Agung Wisconsin mengajukan tuntutan terhadap Amway, pajak dari semua distributor di negara mengungkapkan bersih rata-rata kehilangan $ 918 untuk negara yang "langsung" distributor.
Penjualan dan pemasaran luar biasa rintangan account untuk banyak kegagalan ini, tetapi bahkan jika bisnis lebih layak, tipis matematika akan sangat membatasi kesempatan. MLM jenis struktur bisnis hanya dapat mendukung sejumlah kecil pemenang keuangan. Jika 1000 orang downline diperlukan untuk mendapatkan penghasilan yang berkelanjutan, mereka akan membutuhkan 1.000 satu juta lebih untuk menduplikasi kesuksesan. Berapa banyak orang yang secara realistis dapat didaftarkan? Banyak dari apa yang tampak sebagai pertumbuhan pada kenyataannya hanya terus-menerus bergolak enrollees baru. Uang untuk pemenang yang langka berasal dari pendaftaran yang terus-menerus dari tentara pecundang.
Sebagian besar orang yang merugi di MLM drop out dalam setahun. Dalam kasus pengadilan tahun 1999 diajukan terhadap Melaleuca, salah satu negara terbesar MLMs, perusahaan mengklaim memiliki tertinggi "retensi" menilai antara distributor di seluruh industri MLM. Melaleuca membual drop-out adalah 5,5% per bulan. Hal ini setara dengan sekitar 60% per tahun, jika putus sekolah akan diganti setiap bulan.
Dalam laporan tahunan kepada SEC, Pre-Paid Legal, MLM besar lainnya, mengungkapkan bahwa lebih dari 1 / 2 dari semua pelanggan dan distributor berhenti setiap tahun dan digantikan oleh kelompok lain yang penuh harapan investor.
Pola 50-70% dari semua distributor berhenti dalam satu tahun berlaku juga untuk NuSkin, industri MLM terbesar kedua. NuSkin juga mencontohkan pola yang menyertainya yang kecil persen dari distributor memperoleh mayoritas dari semua perusahaan rabat. Pada tahun 1998, NuSkin dibayarkan 2/3rds dari seluruh rabat untuk hanya 200 upliners keluar dari lebih dari 63.000 "aktif" distributor. Uang yang mereka terima datang langsung dari investasi unprofitably dari 99,7% dari yang lain.
Pada tahun 1995, Excel Communications, yang lain "cepat tumbuh" MLM, dilaporkan kepada regulator yang 86% tingkat pergantian distributor dan 48% drop-out di antara semua konsumen.
Untuk mengaburkan angka-angka menyedihkan mereka, beberapa distributor MLMs mengklasifikasikan mereka sebagai "aktif" dan "tidak aktif." Kelompok Aktif hanya mencakup peserta baru dan mereka yang masih membeli produk atau menerima rabat. Payout dan statistik retensi kemudian diungkapkan hanya di "aktif" grup.
Bila SEMUA distributor yang berpartisipasi termasuk kerugian dan pendapatan rata-rata terpapar sebagai jauh lebih buruk. Dan, jika semua distributor yang mendaftar dan berhenti selama beberapa tahun dimasukkan, peluang sukses bagi distributor baru / investor yang akan ditampilkan untuk menjadi bukan kepalang rendah. Namun, perusahaan-perusahaan ini biasanya mengiklankan bisnis mereka sebagai "kesempatan hidup waktu" dengan "potensi yang tak terbatas."
Kebohongan # 2:
Network marketing adalah yang paling populer dan efektif cara baru untuk membawa produk ke pasar. Konsumen menyukai membeli produk pada satu-ke-satu dasar dalam model MLM.
Faktanya :
Jika Anda strip MLM dari aktivitas ciri distributor dan menjualnya kembali secara terus-menerus memeriksa berdirinya, satu-ke-satu ritel produk kepada pelanggan, Anda temui tidak produktif dan tidak praktis sebuah sistem penjualan yang di atasnya seluruh struktur yang seharusnya untuk beristirahat. Pribadi ritel adalah sebuah hal di masa lalu, bukan gelombang masa depan. Retailing langsung ke teman-teman di satu-ke-satu dasar mengharuskan orang-orang untuk secara drastis mengubah kebiasaan membeli mereka. Mereka harus membatasi pilihan mereka, sering membayar lebih untuk barang, membeli tidak menyenangkan, dan canggung terlibat dalam transaksi bisnis dengan teman-teman dan kerabat dekat. The unfeasibility dari pintu-ke-pintu ritel adalah mengapa MLM adalah, dalam kenyataannya, sebuah bisnis yang terus-menerus menjual kesempatan untuk mendaftar lebih banyak distributor.
Kebohongan # 3:
Akhirnya, semua produk akan dijual dengan MLM, sebuah bentuk baru pemasaran. Toko retail, pusat perbelanjaan, katalog, dan sebagian besar bentuk iklan akan segera dianggap usang oleh MLM.
Faktanya :
MLM bukanlah hal baru. Sudah ada sejak akhir 1960-an. Namun, hari ini masih mewakili kurang dari satu persen dari penjualan ritel AS. Pada tahun 2000, total penjualan ritel AS adalah $ 3.232 triliun, menurut Departemen Perdagangan. MLM total penjualan sekitar $ 10 miliar. Itu adalah tentang 1/3rd dari satu persen dan sebagian besar volume penjualan ini dijelaskan oleh harapan pembelian distributor baru yang sebenarnya membayar harga tiket masuk ke bisnis mereka akan segera meninggalkan. Tidak hanya MLM signifikan penjualan di pasar, tapi gagal MLM sebagai model penjualan juga pada faktor kunci yang lain ¬ mempertahankan pelanggan. Kebanyakan MLM pelanggan berhenti membeli barang-barang secepat mereka berhenti mencari "kesempatan bisnis." Ada kesetiaan merek.
Fakta-fakta dasar ini menunjukkan bahwa, sebagai model pemasaran, MLM tidaklah menggantikan bentuk-bentuk pemasaran yang ada. Itu tidak sah bersaing dengan pendekatan pemasaran yang lain sama sekali. Sebaliknya, MLM mewakili sebuah skema investasi baru yang menggunakan bahasa pemasaran dan penjualan produk. Yang sebenarnya adalah distributor produk-produk yang dijual dengan janji-janji yg keliru dan dibesar-besarkan pendapatan. Orang-orang membeli produk dalam rangka untuk mengamankan posisi di piramida penjualan. Kemungkinan selalu diadakan bahwa Anda dapat menjadi kaya kalau bukan dari usaha Anda sendiri kemudian dari beberapa orang tak dikenal yang mungkin akan menemani Anda 'downline,' yang 'ikan besar' sebagai mereka dipanggil.
Pertumbuhan MLM adalah perwujudan bukan dari nilainya kepada ekonomi, pelanggan atau distributor, tetapi dari tingkat tinggi baru-baru ini ketakutan dan ketidakamanan ekonomi dan harapan yang meningkat dengan cepat dan mudah kekayaan. Mereka juga tumbuh dengan cara yang sama hari perdagangan di pasar saham, melegalkan perjudian dan lotere adalah.
Kebohongan # 4:
MLM adalah sebuah cara hidup baru yang menawarkan kebahagiaan dan kepuasan. Ini merupakan sarana untuk mencapai semua hal yang baik dalam kehidupan.
Faktanya :
motivasi yang paling menonjol banding dari industri MLM seperti yang ditunjukkan dalam industri sastra dan disajikan pada pertemuan perekrutan adalah bentuk crassest materialisme. Fortune 100 perusahaan akan memerah di kelebihan dari janji-janji kekayaan dan kemewahan diajukan oleh pengacara MLM. Janji-janji ini disajikan sebagai tiket untuk kepuasan pribadi. MLM's berlebihan menarik bagi kekayaan dan kemewahan bertentangan dengan kebanyakan orang benar bermakna dan keinginan untuk bekerja memenuhi sesuatu di mana mereka mempunyai bakat atau minat khusus. Singkatnya, budaya bisnis ini sisi rel banyak orang dari nilai-nilai pribadi mereka dan keinginan untuk mengekspresikan bakat mereka yang unik dan aspirasi.
Kebohongan # 5:
MLM adalah gerakan spiritual.
Faktanya :
Penggunaan konsep spiritual seperti kesadaran akan kemakmuran dan visualisasi kreatif untuk mempromosikan pendaftaran MLM, penggunaan kata-kata seperti 'persekutuan' untuk menggambarkan sebuah organisasi penjualan, dan klaim bahwa MLM adalah pemenuhan prinsip-prinsip Kristen atau nubuat-nubuat Kitab Suci adalah distorsi besar ini praktek-praktek spiritual. Mereka yang memusatkan harapan dan impian mereka atas kekayaan sebagai jawaban atas doa-doa mereka kehilangan spiritualitas sejati sebagaimana diajarkan oleh semua agama-agama besar dan kepercayaan umat manusia. Penyalahgunaan prinsip-prinsip spiritual ini harus menjadi sinyal bahwa peluang investasi yang menipu. Ketika sebuah produk dibungkus dalam bendera atau agama, pembeli berhati-hatilah! The 'komunitas' dan 'dukungan' yang ditawarkan oleh organisasi MLM kepada anggota baru didasarkan sepenuhnya pada pembelian mereka. Jika pembelian dan pendaftaran menurun, demikian juga 'persekutuan. "
Kebohongan # 6:
Sukses dalam MLM itu mudah. Teman-teman dan sanak saudara adalah prospek alami. Mereka yang mencintai dan mendukung anda akan menjadi pelanggan seumur hidup Anda.
Faktanya :
Komersialisasi keluarga dan hubungan persahabatan atau penggunaan 'hangat memimpin' yang dibutuhkan dalam program pemasaran MLM merupakan elemen yang merusak dalam masyarakat dan sangat tidak sehat bagi individu yang terlibat. Memanfaatkan atas ikatan keluarga dan loyalitas persahabatan untuk membangun bisnis yang dapat menghancurkan status sosial. Menempatkan penekanan pada hubungan yang mungkin tidak pernah kembali ke dasar cinta, kesetiaan dan dukungan. Selain aspek-aspek sosial yang merusak, pengalaman menunjukkan bahwa hanya sedikit orang menikmati atau menghargai yang diminta oleh teman-teman dan saudara untuk membeli produk.
Kebohongan # 7:
Anda dapat melakukan MLM di waktu luang Anda. Sebagai sebuah bisnis, ia menawarkan fleksibilitas dan kebebasan pribadi waktu. Beberapa jam seminggu dapat menghasilkan tambahan pendapatan yang signifikan dan dapat tumbuh dengan penghasilan yang sangat besar membuat pekerjaan lain yang tidak perlu.
Faktanya :
Pengalaman puluhan tahun yang melibatkan jutaan orang telah membuktikan bahwa membuat uang di MLM memerlukan komitmen waktu yang luar biasa serta pribadi cukup kecerdikan, ketekunan dan penipuan. Luar kerja keras dan bakat khusus yang diperlukan, model bisnis secara inheren mengkonsumsi lebih banyak wilayah yang hidup dan segmen waktu yang lebih besar. Dalam MLM, semua orang adalah prospek. Setiap bangun saat ini adalah waktu yang potensial untuk pemasaran. Tidak ada off-batas tempat, orang atau waktu untuk penjualan. Akibatnya, tidak ada ruang bebas atau waktu luang begitu seseorang mendaftar di sistem MLM.
Kedok menciptakan uang secara mandiri dan dalam waktu luang Anda, sistem kontrol keuntungan dan dominasi atas seluruh hidup orang-orang kaku dan membutuhkan kesesuaian dengan program. Ini menjelaskan mengapa begitu banyak orang yang menjadi sangat terlibat berakhir membutuhkan dan mengandalkan pada MLM putus asa. Mereka mengasingkan atau meninggalkan hubungan lain yang berkesinambungan.
Kebohongan # 8.
MLM adalah positif, mendukung bisnis baru yang menegaskan jiwa manusia dan kebebasan pribadi.
Faktanya :
MLM materi pemasaran mengungkapkan bahwa banyak dari pesan adalah ketakutan-didorong dan didasarkan pada penipuan tentang potensi pendapatan. Permohonan sering termasuk ramalan mengerikan tentang runtuhnya yang akan datang bentuk-bentuk distribusi lainnya, disintegrasi atau ketidakpekaan perusahaan Amerika, dan kurangnya kesempatan pada profesi atau jasa lainnya. Konvensional profesi, perdagangan dan bisnis secara rutin direndahkan dan diejek karena tidak menawarkan "penghasilan tak terbatas." Ketenagakerjaan dilemparkan sebagai perbudakan upah untuk 'pecundang. " MLM digambarkan sebagai harapan terbaik terakhir bagi banyak orang. Pendekatan ini, selain menipu, sering memiliki efek mengecilkan hati orang-orang yang jika tidak akan mengejar visi mereka sendiri yang unik kesuksesan dan kebahagiaan. Peluang bisnis yang sehat tidak perlu mendasarkan nilai prediksi negatif dan peringatan.
Kebohongan # 9.
MLM merupakan pilihan terbaik untuk memiliki bisnis Anda sendiri dan mendapatkan kemandirian ekonomi riil.
Faktanya :
MLM adalah tidak benar mandiri. 'Memiliki' sebuah distributor MLM adalah ilusi. Beberapa perusahaan MLM melarang distributor dari membawa baris tambahan. Sebagian besar kontrak MLM membuat penghentian distributor mudah dan cepat bagi perusahaan. Pendek penghentian, downline dapat diambil dengan berbagai cara. Partisipasi kaku memerlukan kepatuhan pada 'duplikasi' model, bukan kemandirian dan individualitas. Distributor MLM bukan pengusaha tetapi joiner dalam sistem hirarki yang rumit di mana mereka memiliki sedikit kontrol.
Kebohongan # 10:
MLM bukan skema piramida, karena produk yang dijual.
Faktanya :
Penjualan produk sama sekali bukan perlindungan dari skema piramida anti-undang-undang atau praktek-praktek perdagangan yang tidak adil yang diatur dalam undang-undang federal dan negara bagian. MLMs yang menjual berguna, produk berkualitas telah berhasil dituntut di bawah skema piramida anti-hukum oleh pejabat negara bagian dan federal. MLM adalah bentuk bisnis yang sah hanya dibawah kondisi kaku tertentu yang ditetapkan oleh FTC dan Jaksa Agung negara bagian. Banyak MLMs saat ini dalam pelanggaran pedoman ini dan beroperasi hanya karena mereka belum dituntut. Baru-baru ini pengadilan menggunakan aturan 70% untuk menentukan legalitas MLM itu. Sedikitnya 70% dari semua barang yang dijual oleh perusahaan MLM harus dibeli oleh non-distributor. Standar ini akan menempatkan sebagian besar perusahaan MLM di luar hukum. Terbesar dari semua MLMs mengakui bahwa hanya 18% dari penjualan dibuat ke non-distributor.
Gimana tuh nge..?? Silahkan anda menyikapi dengan opini anda sendiri....
Robert Fitzpatrick adalah presiden Pyramid Scheme Alert dan co-penulis buku, False Profits: Seeking Financial and Spiritual Deliverance in Multi-level Marketing dan Skema Piramida. Ia adalah penerbit dari THE EAGLE, jurnal kuartalan pada isu-isu yang terkait dengan distribusi dalam pencetakan dan digital imaging industri, terus diterbitkan sejak tahun 1981. Dia adalah seorang penulis sejumlah artikel dan monograf tentang pemasaran distributor di industri dewasa dan dia telah memberikan jasa konsultasi langsung kepada produsen dan distributor besar termasuk DuPont, Fuji Film USA, Polaroid, dan banyak lainnya. Dia adalah pembicara di perusahaan dan asosiasi perdagangan konferensi di Amerika Serikat dan luar negeri. Ia kadang-kadang berfungsi sebagai saksi ahli dalam kasus-kasus yang dibawa oleh Jaksa Agung negara atau oleh distributor multi-level terhadap perusahaan pemasaran dituntut dengan beroperasi sebagai skema piramida. Robert Fitzpatrick dapat dihubungi di 1522 Lilac Rd., Charlotte, NC 28209, Tel: (704) 334-2047, email: RFitzPatrick@pyramidschemealert.org, website: http://www.pyramidschemealert.org dan http://www . falseprofits.com
http://www.falseprofits.com/MLM% 20Lies.html
Labels:
Tahukah Anda
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Tentang Blog Ini
Anda Pengunjung ke
Kategori
- Aneh dan Unik (23)
- CurCol (3)
- Facebook (8)
- Film (6)
- Indonesiaku (11)
- Kesehatan (9)
- Lucu (5)
- Mistery (7)
- Music (7)
- PONSEL (2)
- Sejarah (14)
- SEXXX (18)
- Tahukah Anda (62)
- Technology (4)
- Tips Komputer (8)
Blog Archive
-
▼
2009
(141)
-
▼
December
(133)
- (Jangan) Selingkuh…
- Gadis Dilempari Batu Sampai Mati
- Dikocok Tambah Tegang
- Tips PDKT
- With or Without You
- Download Gratis
- Kondom Buat Cewe’
- Mengatasi Virus My Love
- “Gemeretak” Pada Sendi Jari Tangan
- Pemburu Ular Anaconda
- Manager Trainer Untuk PSK
- Moonwalker Mr. Obama
- Cewe SMP Duel
- NOKIA
- Polisi Malaysia Terhadap Warga Indonesia
- Rapat Dewan Koq Buka Facebook
- Software Untuk Facebook
- Tyson Bersedia Naik Ring Lagi
- Sejarah Youtube
- Miyabi Datang Juga Ke Indonesia ( walaupun lewat f...
- KPK Di Dadaku
- Mengapa Cincin Pernikahan Di Jari Manis??
- 3 Polisi Anti Suap Di Indonesia
- 5 Kebohongan Cewe’
- Keunggulan Kapal Perang Buatan Indonesia
- Facebook Alam Gaib
- Tips CLBK
- Anak 6 Tahun Jadi Tulang Punggung Keluarga
- Cara Jitu Multiorgasme Wanita
- Necrophiliac
- Kecelakaan Genetika
- Truk Yang Aneh
- Karakter Kentut
- Mumi Peri Laut ??
- Tetap Ceria Walau Tanpa Wajah
- Ciri-ciri Cowok Penjahat Kelamin
- Akibat Dugem
- Gaya Pacaran ABG, Saling Kirim Foto Bugil!
- Dont Sleep Away
- Accident-prone atau sembronokah kamu?
- Film Balibo Five kontroversi
- Pohon Cemara Tumbuh Di Paru-paru
- 7 Penyanyi Dangdut Koplo Paling Hot
- Double KO
- Blog yang mengina Indonesia
- Rencana SBY tentang Pemindahan Ibukota
- Yang membuat wanita tersenyum
- 15 Bintang Porno Jepang Tercantik
- Gadget yang mengubah jaman
- Cewe SMA Sekarang
- 99 Tanda Orang Berbakat Kaya ( bener ga ye…)
- Tukul Remas Pantat Bella Saphira
- Hukum Jual Beli Kredit
- Selamatkan Data dari CD Tergores
- FB dan Youtube pada jam kerja
- Ai Lop Yu Pul
- Naskah Asli Supersemar
- Windows dari Masa ke Masa
- Photo-Photo Palsu yang Menghebohkan
- Tentara Inggris Selamat setelah tertembak tepat di...
- Metode-Metode Penyiksaan Ala Eropa
- Locomotive
- Mempercepat Firefox 3
- DeSounds
- Cover Film Indonesia ( Plagiat atau Kebetualan )
- Invisible di Facebook untuk teman tertentu saja
- Mengatasi Virus Amburadul
- Awas Virus Mbah Surip....
- Bersihkan Virus Ponsel
- Model Palyboy Ditarik Facebook
- Gadis Bikini di Facebook
- Draf Mediasi RS Omni-Prita
- Tiga Larangan Dalam Berciuman
- Cabai Rawit Penambah Gairah Sex
- Mitos Sex Para Remaja
- Gaya Foreplay Yang Dibenci Perempuan
- Maria Ozawa Lagi
- Ahmadiyah Miliki Mesjid Tercanggih
- Lokasi Koin Peduli Prita.
- Benyamin S The Last Funniest Heroes
- Global Warming Itu Bohong ?
- 10 Bohong Besar MLM
- Dear Friend
- Penampakan Kuntilanak di Jakarta
- Penampakan Kuntilanak Ujungberung
- Tarif Artis Indonesia
- Kaos Buat Cewek
- Hitler Bersembunyi Di Sumbawa, Indonesia
- Indonesia adalah Atlantis
- Penjahat Legendaris Indonesia
- Para pemimpin besar yang dieksekusi mati
- Samsung Corby B3210 – Spesifikasi, Harga Samsung C...
- Merubah Tampilan Facebook (cara baru)
- 'Air Terjun Pengantin'
- Ini Dia Tanda-tanda Perempuan Orgasme
- 'Bongkar' Dinobatkan Jadi Lagu Terbaik Sepanjang Masa
- Ucok 'AKA' Ngerock Hingga Akhir Hayat
- Ratusan Tentara di Perbatasan Kaltim Merangkap Jad...
- Asal Usul Nama Indonesia
- Tentang Maria Ozawa
-
▼
December
(133)
Followers
My Blog List
-
-
-
-
-
Polri Dukung Pembangunan Server RIM untuk Melacak Kasus Terorisme - Rencana pembangunan server Research In Motion (RIM) di Indonesia mendapat sambutan positif Polri. Mabes Polri mendukung pembangunan server yang digunakan p...13 years ago
0 comments:
Post a Comment
16.25