Monday, December 14, 2009

Review
G kenal band ini ud lama juga...untuk komposisi musik di album ini g harus beri mereka "two thumbs up"...
Pengalaman Locomotive sebagai Band 'Specials' (kaya dokter ye..) Guns N Roses memang sangat mumpuni bahkan untuk detailnya sekailpun.
Bwt lo yg suka musik (apalagi rock) Locomotive bisa menjadi pilihan tepat didalam kondisi musik Indonesia saat ini yg klo bisa g sebut "kebingungan musik Indonesia" atau "Melayu Invasion" atawa "musik ecek2"...
Berikut sejarah singkat Locomotive...untuk lbh jelasnya lo bisa ke http://www.myspace.com/locomotiverules

Locomotive..Keep Move On...

Justify Full
Perkenalan
Locomotive terbentuk tahun 1993 dengan formasi 5 personil yang semuanya sangat menyukai musik Rock. Khususnya Guns and Roses, Kiss, Rolling Stones, dll. Sehingga band-band tersebut menjadi influence Locomotive. Locomotive sudah menjadi band cover Guns and Roses sejak 1993. dan Sudah lebih dari 1000 gigs dalam penampilannya sebagai band cover Guns and Roses di Indonesia.

Di tahun 2009 ini, Locomotive mencoba mengubah image mereka sebagai cover band. Mereka sudah mengeluarkan album perdananya. dengan judul album Move On dibawah label Sebelas April Records. Ada 8 Track dengan nuansa Rock n Roll dan Glam Rock. Jadi, Lo mesti punya album kami yang asli. Lo bisa mendapatkannya di toko musik terdekat. atau lo bisa bisa pesan melalui telpon atau Email lalu kita kirim melalui post.
Influences :Guns n Roses, Black Crowes, Rolling Stone, Stone Temple Pilot

0 comments:

Post a Comment

16.25

Tentang Blog Ini

Anda Pengunjung ke

Kategori

Blog Archive

Followers

My Blog List