Friday, December 4, 2009


Samsung Corby B3210 pada saat sekarang ini sudah mulai dapat di beli di Indonesia. Ponsel samsung corby ini merupakan varian dari jenis handphone Samsung Corby yang memiliki model QWERTY. Handphone Samsung Corby muncul di Indonesia dengan dua jenis, jenis yang pertama yaitu jenis S3650 (Touchscreen) dan di jenis yang kedua adalah jenis B3210 Txt (QWERTY). Dua jenis handphone ini dibandrol dengan harga yang dapat di bilang relatif terjangkau lah untuk orang Indonesia, harga yangdi tawarkan tidak sampai Rp 2 juta.

Selain itu keyboard QWERTY yang di usung oleh samsung corby ini juga memungkinkan kita mengetik lebih cepat, spesifikasi Samsung Corby B3210 ini bisa dibilang digolongkan standar. Ok, sekarang kita lihat review nya. Handphone yang satu ini telah support jaringan Quad Band GSM 850/900/1800/1900 dan handphone ini juga telah menggunakan layar TFT yang memiliki ukuran 2.2 inci dan juga dengan 176 x 144 piksel dan juga dilengkapi 262000 warna. Untuk Fitur-fitur lainnya sebagai berikut :

* kamera yang disematkan 2MP ditambah dengan fitur video recording
* Telah mendukung MP3/AAC/WMA player
* Internal memori yang dimiliki oleh handphone ini adalah 40 MB, ditambah dengan microSD card yang dapat digunakan sampai dengan 8GB
* Ada fitur FM Radio yang di tambah dengan RDS
* Telah menduung Bluetooth A2DP
* GPRS yang digunakan sudah mencapai Class 10, HSCSD, EDGE Class 10
* HTML browser

Spesifikasi yang ada pada samsung corby tersebut cukup menarik, jika dibanding dengan harga Samsung Corby B3210 QWERTY tersebut pastinya gak mahal. Ponsel tipe ini dihargai hanya dengan Rp 1,5 juta saja.


Corby S3650

Ada juga Kelebihan yang ada dari handphone Corby ini adalah bentuk dan desainnya yang bisa dibilang menarik untuk jenis-jenis handphone qwerty. Namun ada juga Kekurangannya yaitu spesifikasinya dari handphone ini tidak tergolong handphone yang memiliki spesifikasi yang bagus. Jika dilihat Dari segi fitur nya sudah terlihat jelas bahwa handphone ini kalah dibandingkan dengan handphone Samsung B7330 dan juga handphone Samsung Omnia I8000 2.

0 comments:

Post a Comment

16.25

Tentang Blog Ini

Anda Pengunjung ke

Kategori

Blog Archive

Followers

My Blog List